Saturday, 4 June 2011

someday

malam ini malam minggu, dan malam ini aku bengong. iya bengong, atau kata lainnya melamun. bengong itu membosankan dan bosan itu membengongkan. diselasela bengong aku berpikir dan setelah berpikir aku setuju sama pikiranku kalau "suatu hari" merupakan dua suku kata yang bikin aku uring-uringan. "suatu hari" nanti akan menjadi wanita kantoran yang sukses, atau  "suatu hari" aku akan ini, akan itu, akan begini, akan begitu.dan "suatu hari..............." akan seperti apa aku hilang dari dunia ini..

dear someday..
thankyou for sucessfully makes my mind flyin high imagine the future. 
but why you always makes my heartbeat two times faster.
what if i cant reach someday..
aaaaaaaa.. it's all makes me wonder, what would happen in someday...





No comments:

Post a Comment