Monday, 28 December 2009

nikon l35ad

.kemaren aku ke gigs bareng kiki loh. haha. tribute to tom, mark & travis di parkit de javu. berangkat jam setenga 4an karna mau nyari film dulu buat nikon l35ad aku. harusnya gausa susa2 nyari film expired, di istimewa kan ada. tapi tutup sih hari minggu fafi nya -__- .dari ciputat sampe daerah tana abang susah bgt nyari studio foto yg jual film expired. maklum lah kantong mahasiswa. belinya yg expired aja. untung akhirnya dapet di mana deh tu namanya. perempatan yang belakang sarinah, terus belok kiri kan banyak studio2 foto tuh. dan disitu ada. haha. hingga akhirnya kami pun tiba di de javu. ke gigs tanpa dapetin stiker yang disebar-sebar sama aja boong kan pembaca? hehe. jadilah aku minta kiki ngambilin stiker buat aku. setelah dorong2 orang yg lagi pada pogopogo lalala. kiki mendapatkannya deh. sebuah stiker. tadaaa. hehe. makasi ya kikii :)
oiya. sebenernya aku ke gigs sih cuma pengen jajal foto crowdnya pake nikon l35ad yang baru aku dapetin di loakan kebayoran lama beberapa waktu lalu. haha. pulang dari sana aku sama kiki keujanaan. bener-bener hari yang lalala :)

2 comments: