Sunday 17 October 2010

M for monster




WHAT IS MONSTER?? MONSTER IS.. YOU! oh no no no wait.. MONSTER IS...

bunny monster
dia adalah kelinci. kelici so imutimut berkepala dua, tapi terkadang satu. (jumlah kepalanya tentative) . warnanya pink saat aku senang. hitam saat hariku sedih. dan ungu saat aku sakit. dia selalu datang disaat aku mau tidur. lompat-lompat dikasurku, sampai kadang nabrak langit kamarku. aku suka kedatangannya. tapi belakangan ini dia menghilang :(

boory
bentuknya seperti bayangan. dia sangat membosankan. selalu datang saat dosenku pa bakri la katjong  sedang menjelaskan dikelas.

umpoly monster
bentuknya seperti malaikat cupid, cantik. tapi sayang tidak punya hati. dia punya senjata sebuah tali tajam yang sangat berbahaya. terkadang aku dijahatinya. aku harus meminum air putih agar dia pergi.

yolaleey
yolaleey adalah sekumpulan monster bunga lucu. aku selalu cerita dengan mereka jika ada sesuatu yang aku khawatirkan. warna mereka indah seperti pelangi..

georgoo
aku ngga tau bentuknya seperti apa. tapi aku tau dia selalu mengikutiku. dan membuat aku takut..


olifto
dia adalah.. monster lift yang sangat menyeramkaaan. dialah yang menggerakan lift keatas dan kebawah. hati-hati jika didalam lift sendirian ya teman-temaaan

No comments:

Post a Comment