Wednesday, 17 February 2010

awan imajinasi

beberapa hari yang lalu aku keluar kota dan banyak ngabisin waktu di pejalanan. hehe.  tapi dimobil aku cuma sibuk bengong dan menjalani hobi baru aku : Liat awan dan berimajinasi! Oke, Emang kalo diliat awan ngga ada bentuknya. Tapi kalo kamu liatin terus, terus dan terus dia bakal berubah sejalan dengan imajinasi kamu. nah, aku kasi tips dan trik ala anis biar kalian bisa melakukan itu:
  1. arahkan kepala kelangit dan lirik kanan kiri cari awan sasaran..
  2. nah uda dapet awannya? iya yang ituu tuuh yang itu aja. Hehe. Kalo ngga nemuin imajinasi pada satu awan. Pindah aja keawan yang lain (berarti imajinasi kamu kurang bagus. Hehe~ sotooy)
  3. udah beneran dapet awannya? pandang terus awan tersebut, sampe imajinasi kita membuahkan hasil.
  4. kalo awannya uda berubah jadi imajinasi kamu, pindahin pandangan kamu keawan lain yang berada disebelahnya.
  5. Lakukan itu dengan awan-awan lainnya. Dan voila, terciptalah sebuah sandiwara yg diciptakan awan-awan imajinasi kamuu. .
  6. kalo kamu mau ganti sandiwara, kamu cukup menundukan kepala kamu kebawah dan jangan liat langit selama kurang lebih 5menit.
  7. setelah lewat 5menit, lihatlah ke langit lagi. awan-awan yang tadi sudah buyar kan? Hehe. Oke mulai dari nol lagi deh imajinasinya :D
I just can said lalalala when i did it J


No comments:

Post a Comment