Tuesday, 23 February 2010

nanana look at these awesome zombie

hehehe. suka main plant vs zombie gaa? temen sekelas aku dikampus hampir semuanya suka main ini. sampe2 kadang di proyektorin sambil pada teriak2 nonton yang main. kenapa yaa muka zombie tuh jelek dan ngeselin minta diajakin kesalon deh kayanya. hehe. uda gitu suaranya jelek-jelek tapi ngeselin tapi lucuu tapi nyebelin tapi lucuu. nah tadi sore, ade aku firman iseng-iseng nyari cheatnya. tiba-tiiba dia teriak2, 'mba aniis.. mba aniis.. liaat deh' sambil nunjukin zombie yg pake kumis sama kacamata 3D. ternyata ada cheat2 buat costume si zombie. ni barusan aku ambil screen capturenya. 



oiya, kalo mau nyoba tambain kumisnya kamu tinggal ngetik 'mustache' , kalo mau pakein kacamata 'future', kalo mau ngerubah tampilan lawn mower 'trickedout' . kamu ketik aja pas lagi main. masi banyak sih cheat2 yang lain. cari sendiri aja ya di google. heheh x) 


No comments:

Post a Comment